Penggemar Minta Kim Seon Ho Balik ke “2 Days 1 Night”, Begini Jawaban Produser

Menyusul kontroversi Kim Seon Ho, aktor tersebut terpaksa meninggalkan sejumlah acara yang melibatkan dirinya, salah satunya “2 Days & 1 Night.”

Kim Seon Ho secara resmi meninggalkan acara setelah kontroversi muncul atas postingan anonim yang dibuat oleh mantan pacarnya. Dia mengakui bahwa dialah aktor yang dimaksud dalam postingan tersebut dan merilis permintaan maaf.

Kemudian, di minggu-minggu berikutnya, beberapa laporan dari Dispatch pun terbit, menyangkal klaim asli di pos anonim sehingga terbongkar kisah di balik kontroversi tersebut. Namun, baik Kim Seon Ho maupun agensinya tidak mengomentarinya.

Sang aktor sudah telanjur keluar dari “2 Days & 1 Night Season 4”. Tetapi, sejumlah penggemar memintanya kembali ke acara tersebut, hingga mengajukan petisi.

Lee Hwang Sun, kepala produser (CP) dari “2 Days & 1 Night Season 4,” telah menanggapi petisi terkait kepergian Kim Seon Ho dari acara tersebut.

Hingga 7 November, staf produksi “2 Days & 1 Night Season 4” mengedit Kim Seon Ho dari rekaman yang ada sebanyak mungkin. Pada tanggal 7 November, episode pertama yang difilmkan tanpa Kim Seon Ho tayang.

Selama beberapa minggu terakhir, penggemar mengunggah petisi di pusat hak pemirsa KBS. Mereka memprotes kepergian aktor tersebut dari pertunjukan dan meminta agar Kim Seon Ho kembali.

Tanggapan Produser “2 Days & 1 Night”

Lalu, pada tanggal 8 November, CP Lee Hwang Sun secara langsung menanggapi petisi tersebut. Sebagai perwakilan dari staf produksi acara tersebut. Berikut pernyataan resmi dari produser “2 Days & 1 Night,” dikutip dari Soompi.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menyukai ‘2 Days & 1 Night’ dan telah berbagi pendapat berharga mereka dengan kami.

Pada 20 Oktober, KBS mengumumkan berita bahwa Kim Seon Ho akan meninggalkan acara tersebut.

Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak mengadakan proses negosiasi satu sama lain sebelum membuat pengumuman itu.

Staf produksi juga sangat menyesal bahwa kami tidak dapat lagi menunjukkan chemistry yang baik dari enam anggota yang telah berbagi suka dan duka selama dua tahun terakhir.

Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan siaran yang baik kepada pemirsa di masa depan.

Tinggalkan Balasan