Favehotel Hyper Square Gelar 1000 Dosis Vaksin Bagi Warga Andir

BANDUNG- Dalam rangka mendukung program pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19, favehotel Hyper Square gelar vaksinasi kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 13 November 2021 mendatang. Dimana vaksin pertama telah dilaksanakan pada tanggal 13 – 16 Oktober 2021.

Bekerja sama dengan Polsek Andir, dan didukung oleh Melvar Prima Solusi, Bank BJB, Rentokil Initial dan Ron88. Sentra vaksinasi ini digelar di fave Hyper Park (outdoor venue) favehotel Hyper Square, Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25-27 Bandung.

Menurut Handik Widodo, General Manager
favehotel Hyper Square, sentra vaksinasi ini ditujukan bagi warga sekitar Kelurahan Andir yang masih belum mendapat vaksinasi Covid-19.

“Kami ingin membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi”, ungkap Handik Widodo saat ditemui Jabar Ekspres, Selasa (9/11).

Adanya peluang vaksinasi yang dibuka oleh Polsek Andir, pihaknya menawarkan untuk penyelenggaraan kegiatan vaksin bisa menyediakan tempat baik indoor maupun outdoor di favehotel Hyper Square.

“Untuk pelaksanaan vaksin ini kami fokuskan outdoor karena pada masa pandemi ini lebih nyaman dilaksanakan di outdoor”, tambah Handik Widodo.

Vaksinasi kedua berlangsung selama empat hari ke depan yang dimulai sejak tanggal 10 – 13 November 2021. Vaksin yang digunakan di lokasi ini adalah Sinovac dengan jumlah total 1000 dosis vaksin.

“Respon dan antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga kuota vaksin 1000 dosis terpenuhi dan berjalan lancar”, ujar Handik Widodo.

Informasi dan kemudahan pendaftaran bagi masyarakat membuat peserta vaksin membludak pada saat pelaksanaan kegiatan vaksin pertama beberapa waktu lalu. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat yang mau vaksin cukup datang ke tempat ini, dipermudah dengan menunjukkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) warga Andir atau Kota Bandung atau warga Jawa Barat”. pungkas Handik Widodo. (*)

Tinggalkan Balasan