Tampil di HITC LA, Jae DAY6 Sapa MyDay dengan Lagu dari eaJ Project

Setelah lama tak tampil di atas panggung, Jae DAY6 atau yang juga dikenal sebagai “eaJ” hadir menyapa penggemar dan Mydays (fandom DAY6) di festival Head In The Clouds (HITC) 2021.

Festival musik di Los Angeles (LA) ini diselenggarakan oleh 88rising, berlangsung selama dua hari di dua stage, yakni 88 stage dan Double Happiness Stage. Kabar baiknya, 88rising juga memberikan link streaming bagi penggemar yang tak bisa ikut konser secara langsung.

Penampilan eaJ/ Jae Day6 di HITC

Stage eaJ atau Jae DAY6 dimulai di hari kedua festival HITC, 7 November pukul 18.30 Pacific Time. Dengan perbedaan zona waktu, penampilan Jae ditayangkan secara streaming pada 8 November pukul 10.35 WIB. Selain di stage-nya sendiri, di hari yang sama, Jae juga tampil menyanyikan duetnya bersama Seori dengan lagu “Dive with You”.

Sebelumnya, eaJ, di hari pertama festival, Sabtu, 6 November 2021 pukul 16.30 waktu Pasific Time (Indonesia: Minggu, 7 November 2021, pukul 6.30 WIB) juga sempat naik panggung dengan DPR Live + DPR Ian dengan lagu Jam and Butterfly.

“My Day say what’s up!”sapa Jae saat memulai stage-nya, disambut dengan penggemar yang bersorak antusias.

Jae lalu mengenalkan diri sebagai eaJ atau Jae dari DAY6. “For those who don’t know, my name is eaJ, also known as Jae from DAY6,”dan ia melanjutkan perkenalan dengan menyanyikan  sebait “Zombie” dan “You Were Beautiful”.

Selanjutnya, Jae membawakan lagu dari “eaJ project” yang ia rilis di Youtube seperti Otherside, 50 Proof, dan Guess Not. Selain itu, Jae juga menyanyikan lagu kolaborasi dengan Keshi, Pillows, serta lagu kolaborasi dengan Seori, It Just Is. Sebagai kejutan yang sudah ia siapkan, Jae juga  menyanyikan lagu baru yang belum rilis, yakni Wallflower dan Car Crash.

Head in The Clouds merupakan festival musik yang diselenggarakan oleh 88 rising. Selain Jae, di 88 stage hari kedua, 7 November 2021 di LA (pagi 8 November di Indonesia) ada Luna Li, Warren Hue, Feelghoodmusic, Keshi, eaJ, Niki, Joji. Di Double Happiness Stage, ada MY ANH, The Linda Lindas, Wallice, Seori, Josh Pan, Guapdad 4000, Beabadoobee. Rich Brian dan Stephanie Poetri juga ada dalam festival tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan