oleh

Honda DBL West Java Series 2021 Resmi Bergulir dengan Protokol Kesehatan Ketat

BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air melalui ajang Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Gelaran Honda DBL West Java Series 2021 dilaksanakan di Gor Arcamanik, Bandung mulai tanggal 6 hingga 18 November 2021.

Sebanyak 29 sekolah yang terbagi atas 24 tim putra dan 12 tim putri. Total 32 tim dance juga akan berpartisipasi dan memeriahkan ajang bergengsi ini.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan Honda DBL menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda di Tanah Air khususnya di Jawa Barat. Kegiatan ini menjadi ajang penting Honda dalam mendukung dan mewujudkan prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.

“Kami berharap ajang Honda DBL West Java Series dapat menghasilkan bibit pebasket terbaik di Indonesia. Khususnya di wilayah Jawa Barat. Sehingga mampu menjadi bagian dalam mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang kompetisi di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.