Dituduh Eksploitasi Gala Sky, Ini Tanggapan Keluarga Bibi Ardiansyah

JAKARTA – Eksploitasi Gala Sky Ardiansyah, anak pertama mendiang Vanessa Angel- Febri Ardiansyah alias Bibi, muncul di media sosial. Ada yang menuduh beberapa pihak memanfaatkan Gala untuk dijadikan konten dengan tujuan tertentu.

Fuji, adik Bibi tidak terima atas tudingan Gala dieksploitasi dijadikan konten oleh orang orang terdekatnya. Dia pun meluruskan kenapa pihak keluarga memposting foto atau video tentang Gala yang bukan untuk tujuan eksploitasi anak.

“Aku mau speak up tentang berita” miring tentang ku dan keluargaku. Aku @fransfaisal @fadlyfsl adalah adik kandung dari febri andriansyah (bibi),” tulis Fuji mengawali, melalui postingan di Instagram Story.

Fuji pun menjelaskan kenapa keluarga memposting foto Gala, anak yang baru berusia 16 bulan yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya yang menewaskan kedua orang tuanya. Menurutnya, keluarga memposting soal Gala dengan maksud untuk membagi informasi ke banyak orang yang mengkhawatirkan keadaan Gala. Sebab tidak mungkin Fuji dan keluarga membalas pesan yang masuk satu persatu.

“Persoalan aku dan fadly memposting foto gala, demi tuhan aku tidak ada niat untuk ‘eksploitasi’ gala ataupun untuk ke’tenar’an, aku gabisa bales jutaan dm yang masuk ke aku nanyain kabari gala, jadi aku update kondisi gala lewat story,” tegasnya.

Fuji mengaku sedih dengan orang yang menuding Gala dimanfaatkan untuk kebutuhan konten oleh orang-orang di sekitarnya nya. Baginya, itu adalah penggiringan opini yang memiliki dampak negatif kepada keluarga. Yang saat ini keluarga juga masih sangat berduka atas meninggalnya Bibi dan Vanessa Angel.

“Kalau memang tidak membantu atau berkontribusi setidaknya tolong respectnya ya,” katanya.

Fuji dalam postingannya tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada partner dan teman-teman, khususnya di Surabaya yang telah membantu Gala dan keluarga baik secara materi atuapun non materi mulai dari biaya rumah sakit, tiket pesawat, bantuan uang untuk Gala dan lain-lain. Seban mereka lah yang ada untuk Gala dan keluarga di tengah musibah kecelakaan yang terjadi pada Kamis (4/11) siang lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan