Deddy Corbuzier Angkat Bicara Soal Kematian Vanessa Angel dan Suaminya

JAKARTA – Mantan pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier angkat bicara tentang Vanessa Angel yang meninggal akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang arah Surabaya Jawa Timur. Dia mengaku, awalnya dia tidak mau membahasnya karena mengenal Vanessa Angel secara personal.

“Apapun yang orang cap tentang dia, tapi dia baik menurut saya. Kita kehilangan lah, dan kehilangannya tragis,” kata Deddy Corbuzier dalam podcast-nya Senin (8/11).

Tapi, akhirnya dia mau membahas tentang Vanessa Angel setelah menemui narasumber yang tepat. Dia adalah Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman.

“Saya gak mau bahas kecuali dengan orang yang tepat,” tegas Deddy Corbuzier.

Kombes Pol Latif mengatakan, kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi ditangani polisi dengan pendekatan kemanusiaan. Dalam kecelakaan ini, semua diperlakukan dengan baik. Mulai dari jenazah sampai sopirnya bernama Tubagus Joddy.

Pihak polisi pun membolehkan keluarga untuk menemani Joddy supaya dia merasa tenang dan nyaman. Dengan harapan, Joddy bicara secara terbuka tentang fakta yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa kecelakaan tunggal.

Kombes Pol Latif meminta masyarakat untuk menunggu hasil dari tim kepolisian bekerja yang menangani kasus ini. Tidak perlu mengembangkan opini yang tidak berdasar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan