Begini Hasil Identifikasi Mayat Tanpa Celana yang Ditemukan di Kamar

KOTA TASIK – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo menyatakan seusai hasil pengecekan awal bahwa mayat wanita tanpa celana yang ditemukan di kamar rumahnya meninggal akibat sakit.

”Mayat wanita tanpa celana itu meninggal diduga akibat sakit. Diduga korban sudah dari WC mengalami sakit sampai akhirnya meninggal dunia,” ujar Agung kepada wartawan, Minggu (07/11).

Pihaknya pun mendapati luka lecet dan lebam di bagian kaki korban. Luka itu ditemukan berdasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis dan medis di kamar mayat RSUD Soekardjo Tasikmalaya.

”Diduga sudah dua hari lebih (korban meninggal dunia, Red) karena kondisi mayat korban sudah mulai berbau,” terang Agung.

Dia menerangkan pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan keluarga korban dan keluarga korban telah mendatangi rumah sakit.

”Keterangan keluarga pun sama, selama ini korban memiliki riwayat penyakit lambung,” tutur dia.

Seperti diketahui, warga Perum Melodi RT 005 RW 010 Kampung Cibeureum Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (6/11) sekira pukul 19.00 WIB, menemukan Ai Rosmiyati (54) meninggal dunia.

Tetangga korban merasa curiga dengan penghuni kontrakan yang terlihat sepi dan seperti tidak ada orang di dalam.

Atas inisiatif tetangganya, kemudia berusaha untuk mengetuk rumah. Namun tidak ada jawaban dari dalam.

Mayat Tanpa Celana itu ditemukan di kamar rumahnya di Perum Melodi dalam kondisi setengah telanjang. Tidak mengenakan celana. Ia hanya mengenakan baju. (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan