Sudah Membaik, Begini Kondisi Terbaru Anak Vanessa Angel yang Kini Dirawat di RS

SURABAYA – Kondisi anak almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, kini semakin membaik di RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Namun, pihak Polda Jawa Timur memastikan sang anak yang berusia 2 tahun itu belum bisa diterbangkan ke Jakarta.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan anak almarhum belum bisa diterbangkan ke Jakarta karena masih menunggu rekomendasi dari dokter yang merawat. Meski begitu, sang anak terus ditemani oleh pihak keluarga almarhum.

“Belum akan diterbangkan ke Jakarta hari ini karena masih akan menunggu rekomendasi dari dokter yang merawat,” katanya kepada JawaPos.com, Sabtu (6/11).

Menurut Gatot, kondisi Gala Sky saat ini mulai membaik. Sang anak sudah memberikan respons yang baik.

“Untuk kondisinya semakin membaik dan sudah merespons baik,” katanya.

Sementara itu, kondisi penumpang lainnya di dalam mobil Pajero tersebut, yakni Siska, semalam sudah dipindahkan ke RS Bhayangkara. Dan saat ini kondisinya sedang pemulihan.

“Update hari ini belum ada yang terbaru, hanya saja Siska penumpang lainnya sudah digeser ke RS Bhayangkara untuk pemulihan pasca trauma,” jelas Gatot.

Gala Sky merupakan anak dari Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Nganjuk arah Surabaya. Gala Sky mengalami luka memar di bagian pelipis mata sehingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan