Sempat Ikut Terpental, Anak Vanessa Angel Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit

JAKARTA – Gala Sky Ardiansyah, anak pertama mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi, diketahui mengalami luka memar pada daerah wajah, khususnya pada bagian mata. Gala pun mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Jawa Timur sejak kemarin.

Dikatakan H. Faisal, ayah Bibi, cucunya yang masih berusia 16 bulan itu juga ikut terpental keluar dari mobil pada saat terjadi kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis kemarin siang.

“Untuk Gala sekarang sedang dirawat karena kepental juga dari mobil katanya,” ujar H. Faisail.

Selain Gala, berdasarkan hasil oleh TKP, Vanessa Angel juga terlempar keluar dari mobil dengan jarak yang cukup jauh sekitar 3 meter. Sementara suaminya, Febri Ardiansyah, tetap berada di dalam mobil karena menggunakan seatbelt. Keduanya meninggal karena mengalaman hantaman cukup keras pada area dada dan kepala.

Banyak orang menaruh perhatian kepada Tubagus Joddy, sopirnya yang sempat viral di media sosial sejak kemarin setelah menghapus postingannya di Instagram. H. Faisal menyatakan, pihaknya tidak mau menyalahkan siapa-siapa dalam kecelakaan ini. Ada tidaknya kelalaian yang mengakibatkan anak dan menantunya itu meninggal dunia, ia memasrahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Kita belum bisa menyalahkan siapa-siapa karena proses penyelidikan kan di tangan polisi,” katanya.

Dia juga mengungkapkan, beberapa waktu belakangan Vanessa Angel dan Bibi memang sering bolak balik Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang untuk keperluan bisnis. Faisal sempat meminta Bibi untuk tidak terlalu sering bolak balik menggunakan perjalanan darat. Akan tetapi Bibi meyakinkan sang ayahanda bahwa semuanya akan baik-baik saja.

“Dia gantian bawa mobil sama sopirnya. Febri percaya sekali sama sopirnya,” ungkap Faisal.

Terkait kondisi mobil, ia menyatakan Bibi selama ini rajin memeriksakan mobilnya ke bengkel. Kendati mobil yang sama sering bolak balik Jakarta-Jawa Timur, tapi mobil tersebut selalu dalam keadaan terawat. Dia pun tidak yakin jika kecelakaan terjadi akibat kerusakan pada komponen mobil.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan suaminya, Bibi meninggal dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan