Polisi Jelaskan Video Viral Wanita yang Keluar Mobil Sambil Bawa Celurit

CIAMIS – Video seorang wanita keluar mobil sambil membawa celurit saat terjadi perselisihan di jalan raya sempat viral di media sosial. Belakangan diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Cijeungjing Kabupaten Ciamis pada Minggu (31/10).

Kasus tersebut pun sudah ditangani Polres Ciamis. Seorang warga Jalan Raya Cijeungjing Tanto membenarkan pada Minggu ada perselisihan di jalan antar-pengendara mobil yang saling salip pada saat macet.

”Kronologis pastinya kurang tahu, yang pasti saat ramai terlihat mobil yang sedang dikepung oleh beberapa orang, termasuk terlihat ada perempuan yang keluar mobil membawa celurit,” ujar dia, Rabu (3/11/).

Menurut dia, kejadiannya sangat singkat. Kondisinya macet. Kemudian, ada polisi yang sedang patroli sehingga pengendara mobil tersebut langsung kabur.

Kabag Humas Polres Ciamis IPTU Magdalena mengatakan kronologisnya pada Minggu 31 Oktober 2021 sekitar pukul 15.00 di Jalan Raya Cijeungjing telah terjadi dugaan penyalahgunaan senjata tajam berupa celurit yang dilakukan oleh S.

Kata dia, awalnya S bersama dengan suami dan temannya pulang dari acara ulang tahun klub motor di Kota Banjar. Pada saat pulang, S dan suaminya menumpang rombongan mobil anggota klub motor dari Bandung.

Saat di perjalanan pengemudi mobil yang ditumpanginya berselisih dengan pengendara lain karena saling salip pada keadaan macet.

Akhirnya, kata dia, terjadi cekcok antara dua pengendara mobil tersebut. Kata-kata kasar pun keluar.

Salah satu anggota klub motor yang mobilnya ditumpangi S bersama suami turun menghampiri sopir mobil yang berselisih.

Anggota lainnya yang juga satu mobil dengan S akan ikut keluar dengan membawa celurit. Namun S secara sigap menahannya.

”Akhirnya S dan anggota klub motor tersebut dalam mobil berebut celurit, sampai gelang S lepas akibat perebutan celurit tersebut. Karena S takut akan terjadi yang lebih parah,” ujar dia.

”Namun setelah senjata tajam celurit sudah dapat dipegang S, tanpa sengaja karena maksud melerai cekcok tersebut ternyata S ikut keluar mobil tanpa disadarinya bahwa S sedang memegang senjata tajam yang direbut dari anggota klub motor yang satu mobil dan tidak dikenali itu,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan