Tampil di Semangat Senin Indosiar, Member Byoode Ungkap Karakter Unik Mereka

BANDUNG- Lima pedangdut wanita jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, Nia LIDA, dan Rara LIDA bersatu membentuk sebuah grup band wanita yang diberi nama Byoode. Kelima member Byodee ini hadir di acara Semangat Senin Indosiar dan menceritakan kisah seru mereka.

Awal mula dibentuknya grup band wanita ini pada saat Konser Drama Musikal Indosiar. Kini Byoode telah menelurkan single berjudul Cinta Ramadan dan juga Jangan Coba-Coba yang dirilis 2021.

Saat diungkap tantangan menjadi member Byoode, Putri DA mengungkapkan, dalam grup itu menyatukan lima pikiran dalam satu visi.

“Lima pikiran beda-beda kadang ego ada yang turun naik, kita harus menyatukan itu. Apalagi di Byoode, kita harus dance dan nyanyi juga,” ungkap Putri DA dalam acara Semangat Senin Indosiar yang digelar secara virtual, Senin (1/11).

Menurut Rara LIDA dan Putri DA, Aulia DA merupakan member Byoode yang paling moody di antara member lainnya. Di mana pada kesempatan itu Aulia LIDA tidak dapat hadir menyapa Indosiar Mania.

Sedangkan Rara LIDA dan Putri DA Akui merupakan member yang paling tidak disiplin di antara yang lainnya.

“Attitude merupakan modal dasar untuk bertahan dalam dunia entertainment,” tips dari Putri DA untuk menjadi sosok seorang bintang.

“Tidak melupakan dari mana kita berasal,” tambah Rara LIDA.

Menurut Putri DA, di antara personil Byoode yang lain, Rara LIDA merupakan member yang paling jahil juga. Pernah satu kali tangan Putri digigit gemas oleh Rara LIDA saat persiapan tampil.

Sementara untuk sosok yang paling sensitif, Byoode sepakat menyebutkan nama Nia LIDA, karena dinilai paling mudah menangis.

Bangga dengan daerah asal mereka, para member Byoode pun menjawab tantangan “Public Speaking” menggunakan bahasa daerah asal masing-masing.

Sama-sama berangkat dari ajang pencarian bakat Indosiar, Byoode tidak merasa group JD Eleven sebagai saingan mereka. Byoode justru memberikan tantangan kepada JD Eleven untuk tampil berkolaborasi.

Setelah merilis single terbarunya, Byoode berharap untuk membuat sebuah album ke depannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan