HUT POM AU Ke-75, Satpom AU Lanud Husein Sastranegara Dapat Apresiasi

BANDUNG – Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpom AU) Lanud Husein Sastranegara menggelar acara syukuran terkait dengan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Polisi Militer Angkatan Udara (Pom AU).

Bertempat di Kantor Satpom Lanud Husein Sastranegara, syukuran HUT ke-75 Pom AU dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T, M.M, yang diwakili oleh Kadispers Lanud Husein Sastranegara, Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E, mengapresiasi terkait dengan kinerja Satpom Lanud Husein Sastranegara selama ini.

“Bahwa inovasi yang telah dilakukan selama ini, agar dapat ditingkatkan dan dikembangkan dengan ide-ide dan inovasi baru lainnya, dan peringatan ini dijadikan momentum bagi Polisi Militer TNI Angkatan Udara untuk mengevaluasi dan merefleksikan diri,” ujarnya di Pom AU Lanud Husein Sastranegara, Selasa (2/11).

Dalam rangkaian HUT Pom Au Ke-75, Satpom Lanud Husein Sastranegara telah melaksanakan beberapa kegiatan olah raga dan sosial. Diantaranya, seperti Fun Game yang diikuti seluruh Prajurit Pom Au dan bakti sosial ke beberapa panti asuhan.

Di samping itu, Danlanud juga meminta Prajurit Pom AU Lanud Husein Sastranegara harus mampu bersikap, berpikir dan bertindak sesuai tuntutan zaman yang bersifat positif dan tidak terjerumus kepada hal-hal yang merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga.

Semantara itu, Dansatpom Lanud Husein Sastranegara, Mayor Pom Agust L.Saud, M.I.P, S.H, M.H menjelaskan bahwa sesuai dengan tema ulang tahun Pom AU kali Ini, untuk membangun prajurit Wira Waskita yang modern, profesional, dan transparan berkeadilan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara disegani di kawasan dan menuju Indonesia tangguh.

“Dansatpom mengajak kepada seluruh Prajurit Pom Au Lanud Husein Sastranegara untuk mampu menguasai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui belajar dan berlatih dan meningkatkan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan rasa kebersamaan terhadap masyarakat sekitar,” katanya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan