oleh

Tertabrak Truk di Tol Cikampek, Seorang Anggota Polda Metro Tewas

JAKARTA – Anggota polisi yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Iptu DS tewas akibat tabrakan dengan sebuah truk di KM 13.400 B Tol Cikampek Jawa Barat, Kamis (28/10).

“Korban yang mengalami luka di kepala, meninggal di tempat,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Argo mengatakan, saat itu Iptu DS sedang bertugas mengawal tim supervisi Polda Metro Jaya menuju Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian, saat melintas di KM 13.400 B, sebuah truk yang sedang melaju di lajur tiga tiba-tiba berpindah lajur ke kanan dan menyenggol sepeda motor yang dikendarai Iptu DS.

“Karena konsentrasinya terpecah tiba-tiba truk membanting ke kanan, sehingga anggota yang sedang mengawal terpepet di pembatas jalan. Saat terpepet, sepeda motor yang sempat naik ke truk itu jatuh dan masuk kolongnya,” katanya.

Argo mengatakan, usai kejadian tersebut sopir truk sempat melarikan diri, tapi menyerahkan diri beberapa jam kemudian.

“Sopir sudah ditahan. Sopir sempat melarikan diri jadi hanya kernetnya. Kami baru mau mecari, tapi sopir menyerahkan diri ke kantor polisi PJR Cikampek,” ujarnya.

Pihak kepolisian telah penahanan sopir truk untuk selanjutnya ditangani Subdit Gakkum Polda Metro Jaya.

Argo mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut dan segera dimakamkan. (ANTARA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga