Lawan Persib Bandung, Persipura Jayapura Berambisi Amankan 3 Poin

JAKARTA – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan targetnya dalam laga melawan Persib Bandung di pekan ke-10 Liga 1 pada Sabtu (30/10) adalah berusaha mencuri kemenangan.

“Kita sudah arahkan fokus khusus kepada Persib Bandung. Kita motivasi untuk kalahkan mereka. Motivasi kita adalah meraih kemenangan, bangkit dan kembali ke zona yang semestinya kita tempati,” ujar Jacksen di sesi konferensi pers virtual, Jumat (29/10).

Menurut Jacksen, saat ini Persipura tengah dalam kondisi yang tidak menguntungkan karena terus menerus mendapatkan hasil minor di Liga 1 dan tengah berada di papan bawah klasemen.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan saat ini seluruh bagian dari tim mempunyai motivasi untuk membawa Persipura kembali ke tempat yang semestinya yaitu papan atas.

“Tim Persipura adalah papan atas. Itulah yang menjadi motivasi kita untuk pertandingan besok. Mencari kebangkitan yang sudah kita tunggu cukup lama,” jelas Jacksen.

Selanjutnya Jacksen mengatakan salah satu pemain asing mereka yaitu, Hedipo Gustavo sudah berada di dalam tim dan sudah menjalani karantina serta sesi latihan bersama Persipura.

Meskipun begitu, Hedipo Gustavo masih belum bisa diturunkan karena ada beberapa aspek administrasi dan legalitas yang harus diselesaikan serta belum bisa dipastikan kapan akan mencatatkan debut bersama Persipura.

Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10) pada pukul 18:15 WIB.

Persipura tengah berusaha mencari kemenangan setelah pada lima pertandingan sebelumnya tidak mampu meraih poin penuh dengan tercatat hanya bisa mendapatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan