PTM di Cirebon Masih Aman dari Covid-19, Kata Dinkes

CIREBON – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menyatakan selama pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di daerah itu belum ada laporan adanya siswa maupun guru yang terkonfirmasi COVID-19.

“Selama PTM ini kami belum menerima laporan adanya temuan kasus terkonfirmasi COVID-19,” kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Sartono di Cirebon, Senin, (25/10).

Ia mengatakan semenjak dibukanya PTM terbatas di Kabupaten Cirebon, belum ada laporan ditemukannya kasus COVID-19.

Ia berharap, protokol kesehatan tetap dijalankan dengan lebih ketat. Guna memastikan semua siswa dan guru tidak terpapar COVID-19 saat menjalani PTM terbatas

“Kami terus mengimbau agar selama PTM semua mematuhi dan menerapkan prokes dengan ketat,” tuturnya.

Ia mengatakan kasus COVID-19 di Kabupaten Cirebon terus menunjukkan penurunan. Saat ini tersisa 17 orang yang masih menjalani isolasi mandiri serta perawatan di rumah sakit.

Data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kabupaten Cirebon pada Senin, akumulasi kasus COVID-19 di daerah tersebut 24.321 orang.

Dari jumlah tersebut, 888 orang meninggal dunia, 23.416 orang dinyatakan sembuh, dan 17 lainnya masih menjalani isolasi. (Antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan