oleh

Seusai MU Dilibas Liverpool, Solskjaer Bantah Mundur

INGGRIS – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membantah sangkaan akan mundur dari jabatannya setelah kekalahan timnya dengan skor telak 0-5 oleh Liverpool pada pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu (24/10).

Pemain Liverpool Mohamed Salah mencetak trigol dalam pertandingan di Old Trafford tersebut saat Manchester United merosot ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara liga yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan.

Baca Juga:  Pecundangi MU, Skuad Manchester City Panen Sanjungan Guardiola

Posisi Solskjaer berada di bawah pengawasan yang lebih ketat setelah kekalahan Minggu, namun pelatih asal Norwegia itu berjanji untuk tetap tinggal dan berjuang untuk pekerjaannya.

“Saya percaya pada diri saya sendiri,” ujar Solskjaer kepada wartawan seperti dilaporkan Reuters, Senin (25/10).

“Saya percaya bahwa saya semakin dekat dengan apa yang saya inginkan dengan klub. Saya pikir apa yang telah kami lakukan, apa yang telah saya lihat, perkembangannya.”

Baca Juga:  Resmi! Manchester United Pecat Solskjaer, Ini Penyebabnya

“Tentu saja, hasil akhir-akhir ini belum cukup baik, saya harus mengatakan dan itu… angkat tangan. Dan itu mungkin membawa keraguan dalam pikiran siapa pun. Tetapi saya harus tetap kuat dan saya percaya pada apa yang telah kami lakukan.”

Solskjaer, yang ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Maret 2019, belum memenangi trofi bersama klub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga