Sempat Insecure, Begini Cerita IU dengan Pipi Chubby

Solois wanita yang lagunya sering memuncaki chart di Korea, IU, baru-baru ini melakukan wawancara dengan ELLE Korea. Dalam kesempatan itu, dia mengaku pernah merasa insecure dengan fisiknya. Setelah memperhatikan perubahan dirinya selama bertahun-tahun, ada satu hal yang menonjol bagi IU, dan itu adalah pipi chubby atau pipi tembamnya.

Dalam sebuah wawancara dengan ELLE KOREA, IU berbicara tentang perubahan fisik yang terjadi padanya sebagai akibat dari penuaan. Menurutnya, perbedaan terbesar adalah dia tak lagi memiliki pipi yang tembam atau chubby.

“Saat saya berusia 30 tahun tahun depan, saya pikir banyak perubahan telah terjadi. Pertama-tama, saya tidak lagi memiliki pipi tembam,”kata IU seperti dikutip dari Koreaboo.

IU merasa berbeda tanpa pipi chubby

IU bercerita, ketika masih muda, jika dia diet atau menurunkan berat badan, hanya tubuhnya saja yang lebih kurus, tapi pipinya tetap chubby. Namun sekarang, IU merasa pipinya tak lagi bertambah tembam. Dia bahkan merasa pipinya tak menggembung bahkan jika berat badannya naik. Hal ini membuatnya merasa benar-benar berbeda.

“Tapi wow! Pipi saya tidak bertambah besar. Meskipun berat badan saya bertambah, saya pikir saya telah mencapai usia di mana saya tidak menambah berat badan di wajah saya. Seperti wow, saya benar-benar berubah,”serunya.

Meski begitu, dia ingin menerima dan menikmati perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya. Terkadang dia tidak menyukai perubahan itu, tapi ia tetap menganggap perubahan itu menyenangkan.

Diapun kini lebih menerima keadaan dirinya dan bersyukur dengan itu. Dia mengalami babak baru dalam hidupnya, dan dia hanya ingin menikmatinya.

“Terkadang saya menyukainya dan terkadang tidak. Mengingat status saya secara keseluruhan, perubahan ini menyenangkan. Ketika kebosanan dan ketidakberdayaan yang saya rasakan di akhir usia 20-an perlahan-lahan hilang, saya merasa seperti berada di babak baru dalam hidup saya. Saya akan menikmatinya dan melakukan yang terbaik untuk belajar lebih banyak tentang diri saya,”tuturnya.

IU baru-baru ini merilis album bertajuk Strawberry Moon. Lagu romantis ini dengan cepat mendaki tangga lagu dan bahkan mendapat predikat All-kill. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan