Crown Group Rayakan 25 Tahun Berkarya dengan Pengembangan Proyek Senilai Rp. 50 Triliun

“It’s beyond our wildest dream kami bisa meraih pencapaian seperti saat ini”

“50 penghargaan bergengsi berskala nasional dan internasional dalam satu dekade terakhir adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan”

“Terutama bagi kami yang terlahir sebagai orang Indonesia dan harus berkompetisi di Australia”

“Sungguh sebuah perjuangan yang panjang dan berliku, namun kami akhirnya berhasil membuktikan bahwa kami mampu.”

 

Rahasia Kesuksesan Crown Group

“Fokus kami untuk selalu mengakuisisi lokasi utama dengan peluang untuk peningkatan nilai terbesar dan tidak pernah berkompromi pada kualitas dan desain, bahkan di masa-masa terberat,” Cerita Iwan Sunito.

“Ini telah memberi kami kepercayaan dan loyalitas dari komunitas pembeli, tamu hotel, penyewa ritel dan industry, bahkan berani saya katakan, rasa hormat dari rekan-rekan kami.”

“Saya benar-benar percaya bahwa hal itu dimungkinkan berkat staf yang profesional dan berkomitmen, para pemimpin divisi, dan konsultan yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Satu kesamaan yang kami miliki adalah kami tidak akan puas dengan hanya membangun sesuatu yang kurang dari luar biasa dan kami sangat senang bahwa kreativitas kolektif, pengetahuan pasar, pandangan ke depan yang strategis, dan kepeloporan metode kami telah teruji oleh waktu.”

Steve Mann, CEO UDIA NSW, mengatakan Crown Group merepresentasikan kegigihan dan kualitas dan dia mengucapkan selamat kepada tim atas 25 tahun kesuksesannya.

“Crown Group adalah anggota berharga dari UDIA NSW dan telah menunjukkan fokus tanpa henti untuk memberikan keunggulan dalam semua proyeknya selama 25 tahun terakhir. Crown Group adalah Sponsor Emas dari program Penghargaan untuk Keunggulan industri tahunan kami, yang menunjukkan pengembangan dan desain perkotaan terbaik di NSW dan ACT. Iwan dengan murah hati merelakan waktunya untuk membimbing calon pemimpin industri kami sebagai bagian dari UDIA NSW & nbn Legends & Legacy Program.”

Rencana Crown Group ke Depannya

Iwan Sunito mengatakan pandemi telah menciptakan kekurangan besar pasokan apartemen di area metro CBD; dan ketika perbatasan internasional mulai dibuka, ibu kota utama akan berjuang untuk memenuhi permintaan masuknya ekspatriat dan pelajar Australia yang kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan