Tol di Cirebon Sediakan Tempat Vaksinasi Covid-19, Warga Antusias

CIREBON – Pengguna jalan tol dan warga sekitar yang berada di tempat istirahat KM 229 B Tol Kanci-Pejagan antusias mengikuti vaksinasi massal yang digelar oleh pengelola bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat.

“Kami apresiasi layanan vaksinasi bagi pengendara dan juga warga sekitar tempat istirahat KM 229 B tol Kanci-Pejagan,” kata Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kemenkes RI Imran Agus Nurali di Cirebon, Sabtu (23/10).

Menurutnya, percepatan capaian vaksinasi membutuhkan peran serta semua elemen, termasuk dunia usaha maupun pihak swasta.

Bahkan, pihaknya kerap menyampaikan hal tersebut ke Dinas Kesehatan di berbagai wilayah saat kunjungan ke daerah, agar bisa bersinergi dalam rangka percepatan vaksinasi.

“Sinergi semua pihak ini penting untuk mempercepat capaian vaksinasi, sehingga kekebalan komunal segara terwujud,” tuturnya.

Sementara Pengelola Tempat Istirahat KM 229B Tol Kanci – Pejagan Masrianto mengaku bersyukur vaksinasi kali ini mendapat sambutan positif dari pengendara atau pengguna jalan tol dan warga sekitar.

“Kami mempersilakan siapa saja untuk ikut vaksinasi di sini, syaratnya cukup membawa KTP,” pungkasnya.

(Antara)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan