Serunya Belanja di Alfamart Pakai ShopeePay, Nikmati 5 Keuntungannya!

Proo Alfa di Shopee
Sumber: katalogpromosi.com

Perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang ini, membuat segala hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satunya kini belanja di Alfamart bisa menggunakan ShopeePay untuk metode pembayaran. ShopeePay sendiri merupakan fitur layanan uang elektronik dari Shopee yang bisa menjadi pilihan untuk metode pembayaran transaksi online, offline merchant, pembayaran di Shopee, dan menerima pengembalian dana pada aplikasi Shopee. Sehingga kamu bisa belanja tanpa perlu repot-repot membawa banyak uang.

Karena, kamu tinggal isi saja saldo ShopeePay untuk melakukan pembayaran belanjaan. Jadi, lebih praktis! Untuk itu, yuk gunakan ShopeePay untuk pembayaran belanja di Alfamart yang lebih mudah. Tapi selain itu, masih banyak lagi lho keuntungan-keuntungan lain yang bisa didapat jika belanja di Alfamart pakai ShopeePay. Ingin tahu apa saja keuntungannya? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

  1. Transaksi Jadi Lebih Cepat dan Praktis
Promo ShopeePay
Sumber: id.pinterest.com

Keuntungan pertama yang bisa didapat saat belanja di Alfamart dengan ShopeePay adalah transaksi yang lebih cepat dan praktis. Karena, proses pembayaran yang dilakukan hanya perlu melakukan Scan QR tanpa perlu menyiapkan uang cash. Sekarang ini, hampir semua gerai Alfamart di Indonesia yang telah mendukung fitur pembayaran menggunakan ShopeePay.

2. Bebas Biaya Admin

Proo ShopeePay
Sumber: id.pinterest.com

Selanjutnya, saat belanja di Alfamart dengan menggunakan ShopeePay, kamu tidak akan dikenai biaya admin. Jadi, saldo ShopeePay milikmu akan terpotong sesuai dari total belanjaan, tanpa adanya potongan biaya admin.

3. Banyak Promo dan Diskon yang Bisa Didapat!

Promo ShopeePay
Sumber: id.pinterest.com

Hal menguntungkan yang bisa kamu dapat jika belanja di Alfamart dengan ShopeePay adalah bisa dapat banyak promo dan diskon menarik. Diantaranya yaitu promo Murmer Alfamart, Serba Alfamart, hingga promo JSM.

Dengan promo-promo tersebut, kamu bisa belanja berbagai barang kebutuhan yang telah disediakan oleh Shopee dengan potongan harga spesial. Promo yang ditawarkan berlaku mulai tanggal 16-30 Oktober 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan