Festival Kesenian Indonesia XI 2021 Bakal Hadirkan Ratusan Karya Seni

“Nanti kita seperti menjelajah galeri melalui platform Artsteps Virtual Exibithion, selain itu, Adapun bidang karya seni yang dipamerkan adalah seni lukis, seni patung, seni kriya, desain mode, fotografi dan new media art.

Sedangkan untuk segmen yang ketiga, yakni seminar internasional akan menghadirkan praktisi dan penggiat seni secara dinamis baik nasional maupun internasional. Adapun pembicara untuk memantik produktifita sintelektual tersebut, diantaranya, Prof. Dr. Hj. EenHerdiani, S.Sen., M.Hum, Rector of ISBI Bandung, Professor Arsenio Nicolas, University of Mahasarakham, Thailand, Prof. Dr. Wayan Kun Adnyana, S.Sn., M.Sn, Rector of Institut Seni Indonesia Denpasar, Prof. Andrew Waintraub, University of Pittsburg, Drs. Pim (W.) Westerkamp,Curator Southeast Asia, National Museum of Worldcultures, Netherlands, Professor Kathy Foley,University of California, Santa Cruz dan Dr. Martinus Miroto, M.F.A, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

“ Segmentasi seminar/konferensi dihadirkan sebagai salah satu ruang produktifitas intelektual yang memberikan persfektif baruk hususnya bagi konsentrasi kemajuan dan perkembangan seni budaya yang dilihat dari praktik secara kekaryaan maupun sosial mahasiswa ISBI Bandung. Semoga dalam rangkaian acara tersebut bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya di masyarakat luas, selain dari kalangan seniman/mahasiswa seni,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan