Musda DPD Demokrat Jabar Akan Digelar, Irfan Suryanegara Dapat Banyak Dukungan

BANDUNG – Dua kandidat kuat untuk memimpin sebagai calon ketua DPD Partai Demokrat Jabar telah mencuat dikalangan internal partai.

Irfan Suyanegara dan Anton Surato digadang-gadang akan bersaing untuk memperebutkan kursi Ketua di Jabar pada Partai berlamabang mercy itu.

Kedua kandidat, baik Irfan maupun Anton kini sama-sama sudah mendaftar ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta. Sedangkan, untuk pelaksanaan Musyawarah Daerahnya sendiri akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Menurut salah satu sumber di internal Partai, kedua kandidat ini akan besaing. Namun, Irfan Suryanegara sebagai incumbent diprediksi akan mengungguli pesaingnya.

‘’Pa Irfan sudah didukung  oleh 18 DPC sedangkan Anton yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mendapat dukungan 10 DPC,’’ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, jelang digelarnya Musda,  di internal Partai Demokrat sudah mulai ramai dibicarakan, siapa yang akan menang dalam pertarungan perebutan kursi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar hingga lima tahun mendatang.

Melihat perbedaan dukungan suara yang cukup jauh, tentunya diprediksi, Irfan Suryanagara akan kembali menang menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar. Bahkan bisa jadi, pada saat dilakukan Musda, suara dukungan ke Irfan Suryanagara akan bertambah.

Dia menilai, kepemimpinan Irfan dalam menahkodai Partai Demokrat Jabar, tidak perlu diragukan lagi,  bahkan dia optimis, kedepan Partai Demokrat Jabar akan bangkit dibawah kepimpinan Irfan Suryanagara.

‘’Demokrat makin solid, makin kuat dengan tingkat loyalitas kepada Ketua Umum AHY, Demokrat berjuang bersama masyarakat Jabar,’’ tandasnya. (red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan