oleh

Biadab! Seorang Anak Dianiaya, Wajahnya Ditempelkan ke Knalpot Panas

CIREBON – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, Polda Jawa Barat menangani kasus penganiayaan terhadap anak, diduga pelakunya juga masih di bawah umur dan saat ini masih mengumpulkan alat bukti.

“Kami masih mengumpulkan alat bukti, karena kasus ini baru kami tangani,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, di Cirebon, Rabu. (20/10)

Fahri mengatakan penanganan kasus kekerasan terhadap anak ini, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban.

Baca Juga:  Oknum ASN di Kabupaten Cirebon Jadi Bandar Sabu Dibekuk Polisi

Setelah itu, kata Fahri, anggotanya langsung bergerak cepat dengan mengamankan anak berusia 16 tahun yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, belum ada alat bukti kuat yang dapat menjerat diduga pelaku penganiayaan, karena pada saat kejadian tidak ada saksi yang melihat secara langsung.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, dan kami masih mengumpulkan alat bukti, karena tidak ada saksi pada saat kejadian,” katanya pula.

Baca Juga:  Distributor Minuman di Cirebon Dirampok, Polisi Masih Lakukan Pengejaran

Ia menambahkan dari keterangan ayah korban, yang diduga pelaku ini melakukan penganiayaan dengan cara menempelkan bagian wajah anaknya ke knalpot, sehingga mengalami luka bakar.

Selain itu, masih dari keterangan ayah korban, diduga pelaku juga pernah melemparkan kotoran ke wajah korban, dan juga melakukan beberapa tindakan yang tidak dapat dibenarkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga