Sisi Lain Han So Hee dalam Drama Korea Terbarunya “My Name”

KARAKTER LAIN DI MY NAME

JEON PIL DO (Ahn Bo Hyun): Detektif di Inchang Metropolitan Police Agency. Dia adalah jagoan unit investigasi di sana. Awalnya dia tak begitu menyukai Jiwoo, tapi lama-lama bersikap baik kepadanya.

CHOI MU JIN (Park Hee Soon): Dia adalah kepala Dongcheon, kartel narkoba terbesar di Korea. Dia juga menjadi CEO sebuah hotel. Mu-jinmemiliki karakteryang dingin, tetapi mau membantu Jiwoo melakukan balas dendam.

CHA GI HO (Kim Sang Ho): Kepala unit narkotika Inchang Metropolitan Police Agency yang berambisi menghancurkan Dongcheon sebelum pensiun. Tak banyak laga yang dilakukannya, namun dia adalah otak di balik strategi unit narkotika itu.

DO GANG JAE (Jang Yull): Mantan anggota Dongcheon yang bersumpah akan membalas dendam terhadap organisasi itu setelah dirinya terlibat masalah dan ditendang keluar.

DI BALIK LAYAR MY NAME

– Sang Ho selalu ingin menjadi bagian dari kartel narkoba Dongcheon karena di sana terdapat tim yang cukup besar dan solid. Sementara itu, perannya sebagai kepala di unit kepolisian hanya terdiri atas dirinya, Pil Do, dan Hye Jin.

– Lee Hak Joo berperan sebagai Jung Tae Ju, orang kepercayaan Mu Jin. Di balik karakternya yang dingin di layar kaca, Hak Joo adalah sosok yang lucu bagi Bo Hyun dan Hee Soon. ’’Ketika di lokasi, ponsel kami semua penuh dengan Hak Joo,’’ kata Hee Soon.

– Bo Hyun adalah cast yang paling rajin merekam proses latihan koreografi action mereka. Biasanya dia mengirimkan rekaman itu ke seluruh cast. Menurut dia, hal itu sangat membantu dalam menampilkan adegan aksi.

(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan