Jenazah Perempuan Ditemukan di Tol, Polisi Masih Analisa CCTV

JAKARTA – Jajaran Polres Metro Jakarta Utara masih menyelidiki kasus penemuan jenazah perempuan di Tol Sedyatmo. Petugas masih berupaya mengumpulkan petunjuk, seperti menganalisa CCTV.

“Kita masih penyelidikan ya. Kita masih kumpulkan CCTV yang ada di lokasi sejauh ini,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan saat dihubungi, Sabtu (17/10).

Kendati demikian, Guruh belum merinci ihwal hasil pemeriksaan CCTV ini. Dia hanya menyebut sudah ada beberapa CCTV yang diamankan untuk proses penyelidikan.

“Kita sudah ada rekaman CCTV-nya tapi masih dipelajari dan dianalisis anggota,” jelas Guruh.

Sebelumnya, jenazah seorang perempuan ditemukan tergeletak di Jalan Tol Jakarta-Sudiatmo KM 28 arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Korban diketahui bernama Linda, 44, warga Mangga Dua, Sawah Besar, Jakartq Pusat.

Dalam foto yang beredar, kondisi jenazah terlihat sangat memprihatinkan. Hampir sekujur tubuhnya, terutama di bagian muka dipenuhi dengan darah.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Kompol Sutikno membenarkan adanya penemuan jenazah ini. Korban ditemukan pertama kali oleh warga di sekitar lokasi.

“Dilaporkan telah ditemukan mayat di Jalan tol Jakarta-Sudiatmo km28 Bawah arah Bandara Soetta,” kata Sutikno kepada wartawan, Minggu (17/10).

Sutikno menjelaskan, korban ditemukan di pinggir jalan tol dengan posisi telentang. Warga yang menemukan segera melapor ke aparat berwajib.

(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan