Jelang Hadapi Arema, Persija Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya

Terkait dua pemain Arema yang bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan, Eduardo mengatakan pihaknya sudah melihat permainan mereka di Timnas.

“Saya sudah melihat permainan mereka di Timnas, dan saat ini mereka belum bergabung dengan tim kami. Namun, kami masih menunggu, melihat kondisi dan situasinya,” tutur Eduardo.

Menurut dia, laga kontra Persija tidak ada bedanya dengan pertandingan lain. Terlebih, baru-baru ini ada jeda internasional, tidak hanya di Indonesia. Namun ia menegaskan jeda yang pendek itu tidak menjadi masalah karena yang dijalani Arema FC saat ini adalah pertandingan liga.

“Kami juga sedang dalam kondisi bagus jika melihat dua laga terakhir di seri pertama BRI Liga 1. Kami masih terus berlatih untuk menjaga kondisi tim,” ungkap Eduardo.

Arema yang kini menempati urutan enam klasemen sementara mempunyai rekor buruk saat bermain di Stadion Manahan, Solo.

“Tapi kami melihat masa depan, tidak memikirkan masa lalu, dan saat ini kami fokus untuk pertandingan besok. Kami tidak mau memikirkan hasil buruk di masa lalu,” tegas Eduardo.

Salah satu pemain Arema FC Malang Johan Ahmat Alfarisi mengungkapkan seluruh pemain Arema FC siap melakoni laga kontra Persija Jakarta. Ia juga memastikan seluruh pemain akan berjuang bersama-sama untuk meraih poin penuh pada seri kedua BRI Liga 1 di Solo. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan