oleh

Warga Lembang Geram Sunmori Marak Lagi

Dari informasi yang beredar sweeping yang bakal dilakukan setiap Malam itu akan langsung digelar di jalur yang kerap dilalui para komunitas motor. Termasuk di Rest Area 72 Lembang yang menjadi titik kumpul sebelum Sunmori.

“Memang rencana yang beredar dan ramai di Lembang sweeping itu akan dilakukan langsung ke jalan, tapi nanti akan ada pembahasan lagi akan seperti apa pelaksanaannya,” pungkasnya.

Menanggapi adanya rencana sweeping oleh warga, Kapolsek Lembang Kompol Sarce Christiaty Leodima mengatakan pihaknya bakal melakukan penghadangan kendaraan yang hendak night riding dan sunmori di persimpangan Grand Hotel Lembang sebagai respons dari keluhan masyarakat.

“Kita melaksanakan penghadangan di Grand Hotel mencegah adanya night riding ataupun sunmori. Kita juga seperti biasa akan awasi Rest Area 72 Lembang yang biasa jadi titik kumpul mereka,” ujarnya.

Night riding sendiri biasanya dilakukan para bikers mulai pukul 21.00 dan 22.00 hingga menjelang subuh. Sementara Sunmori biasanya mulai muncul pada pukul 06.00 atau pukul 07.00.

“Mereka ini tujuannya sama-sama ke daerah kebun teh di Subang. Tapi memang berkumpul di Lembang dulu. Rata-rata motornya menggunakan knalpot bising dan memacu kendaraan dengan kencang,” terangnya. (mg6)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga