oleh

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Gencar Lakukan Vaksinisasi untuk Kalangan Siswa, Industri dan Masyarakat

MAJALAYA – Untuk mempercepat proses pelaksanaan vaksinisasi, Sektor 4 Citarum Harum bersama Kodam III/Siliwangi akan terus membantu pelaksanaan vaksinisasi dikalangan siswa dan masyarakat.

Kolonel Infantri Mulyono HS mengatakan, pelaksanaan vaksinisasi di wilayah Sektor 4 ini terselenggara berkat kolaborasi dan kerjasama semua pihak.

‘’Kita mengerahkan segenap potensi yang ada dengan bekerjasama berbagai pihak di antaranya Kodam III/Siliwangi, Dinas Kesehatan, Koramil, Polsek Majalaya, para pengusaha dan Klinik Racajigang Medika Majalaya,’’katanya kepada Jabarekspres, Kamis, (14/10).

Baca Juga:  Begini Suasana Latihan Bersama Prajurit Yonif Raider 300 dan US Army

Untuk pelaksanaan vaksin kali ini Sektor 4 Citarum adalah tahap kedua dengan menargetkan 1.500 dosis pemberian vaksin Sinovac kepada para siswa SMA Negeri 2 Majalaya.

Mulyono menuturkan, pemberian vaksin kepada para siswa sangat penting dan harus menjadi prioritas. Sebab selama Pandemi Covid-19, siswa sekolah belajar jarak jauh.

Dengan begitu, setelah adanya vaksinisasi ini, harapannya pembelajaran tatap muka dapat terselenggara di sekolah seluruh Kecamatan Majalaya.

Baca Juga:  US Army Datangi Kodam III/Siliwangi untuk Ajak Latihan Perang Gunung Hutan

‘’Saya pikir kalau terus-terusan belajar jarak jauh atau online tidak efektif dan kurang optimal dalam pengawasannya,’’ujarnya.

Selain itu, untuk masyarakat umum yang mau di vaksin klinik Medika Rancajigang telah menyediakan sentra vaksin secara gratis setiap harinya dengan target 200 dosis/per hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga