oleh

Masuki Babak Kualifikasi, Super Esports Series Season 1 Bakal Berlangsung Penuh kejutan!

Kick off kualifikasi akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 Oktober untuk eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dan Minggu, 17 Oktober untuk Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.  Pertandingan kualifikasi ini akan disiarkan secara live di akun YouTube official Superchallenge. Turnamen di fase kualifikasi ini diselenggarakan secara hybrid, memadukan sistem daring dan luring, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Salah satu peserta Super Esports Series Season 1 dari game eFootball PES yang akan bertanding di pekan pertama kualifikasi, Sabtu (16/10) mendatang, M. Firza Khadafi dari Purwokerto, Jawa Tengah, mengaku antusias menyambut babak kualifikasi. Ia optimis dengan serangkaian latihan maupun persiapan lain yang sudah dilakukan, mampu bertanding secara maksimal dan meraih kemenangan.

“Semakin mendekati babak kualifikasi, kami semakin intens latihan. Setiap pada waktu luang, pasti kami latihan untuk mengasah chemistry, mental dan rasa percaya diri. Karena menurut saya itu unsur terpenting untuk memenangkan turnamen ini,” tutur Khadafi. Menurutnya turnamen Super Esports Series dapat menjadi ajang pembentukan mental serta mengasah kemampuan untuk melangkah ke kejuaraan esports dengan skala yang lebih luas.

Pandangan yang sama juga diutarakan oleh Alif Naufal Jasir, peserta eFootball PES asal Lampung. Ia berterimakasih kepada Superchallenge yang telah memberikan wadah unjuk kemampuan guna mendulang prestasi di ranah olahraga elektronik. “Super Esports Series ini merupakan wadah yang cukup positif bagi teman-teman yang memang mendalami dunia esports seperti saya. Semoga kegiatan ini dapat menyaring pemain-pemain berbakat yang ke depannya bisa mengikuti turnamen esports berskala lebih tinggi lagi,” tutur Alif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga