Diduga Kabur Saat Karantina, Rachel Vennya Minta Maaf

JAKARTA – Selegram Rachel Vennya tengah menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan kabur saat menjalani karantina yang seharusnya 14 hari usai dirinya tiba dari Amerika Serikat. Namun hal tersebut justru tak dilakukan sang selebgram. Malah yang bersangkutan mendapat bantuan dari oknum TNI yang bertugas sebagai anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial FS.

“(Selebgram) mendapat bantuan dari oknum TNI yang telah mengatur agar Selegram Rachel Ven dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari Luar Negri,” jelas Kapendam Jaya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Dirinya mengakui kalau kerap kali membuat kesalahan dan bersikap egois dan sombong.

“Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,” ungkapnya.

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Rachel menuliskan kalimat permintaan maaf kepada publik setelah kegaduhan yang telah ia buat.

“Aku minta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik,” tulisnya melalui instastory di akun instagram @rachelvennya.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu juga mengucapkan terima kasih kepada netizen maupun warga dunia maya yang sudah mendukungnya meskipun belum pernah bertemu secara langsung.

Untuk sahabat2 online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih,” tutupnya.

Unggahan permintaan maaf Rachel Vennya di akun instagram miliknya.

Namun hingga saat ini, aparat masih terus melakukan penyelidikan terkait siapa saja oknum yang terlibat dalam pelarian diri Rachel Vennya ketika menjalani masa karantinanya setelah berlibur ke luar negeri. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan