Ahmad Dhani Tak Masalah Jika Dul Jaelani Ingin Nikah Muda

JAKARTA – Abdul Qodir Jaelani, 21, merasa sudah nyaman dengan kekasihnya Tissa Biani. Dalam sejumlah kesempatan, lelaki yang akrab disapa Dul itu mengungkapkan keinginannya untuk nikah muda.

Salah satunya, ketika Dul menghadiri acara pernikahan Rizky Billar-Lesti. Ia mengaku sengaja datang ke acara pernikahan itu dengan harapan ketularan cepat menyusul mereka dan menikah di usia muda.

Terkait keinginan Dul mau nikah muda, Ahmad Dhani selaku ayahanda dengan tegas dan lugas menyatakan persetujujuannya. Karena bagi Dhani, pernikahan adalah hal yang dihalalkan baik secara agama maupun negara. “Saya nggak ada masalah. Lulus SMA nikah saya enggak ada masalah,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di bilangan Cilandak Jakarta Selatan Selasa (13/10).

Dia juga mengungkapkan, anak laki-laki ketika berusia 17 tahun memang wajar apabila memilih berpisah dari orang tuanya. Hal itu yang dilakukan Ahmad Dhani dulu supaya belajar mandiri. “Anak laki usia 17 tahun memang harusnya sudah pisah dari keluarga. Saya SMA sudah tidak tinggal di rumah. Kalau anak-anak saya masih tinggal di rumah, itu bonus buat saya,” kata Ahmad Dhani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani menjalani hubungan spesial sejak di pengujung 2020. Kendati hubungan asmara mereka terbilang baru, namun Dul dan Tisaa sudah memperkenalkan pasangannya kepada orang tua masing-masing.

Orang tua dari keduanya pun memberikan izin untuk Dul dan Tissa Biani merajut hubungan spesial. Bahkan Tissa Biani tampak sudah sangat dekat dengan ibunda Dul, Maia Estianty. Mereka pun kerap jalan-jalan bersama. (Jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan