Begini Tanggapan Wali Kota Bandung Soal Aksi Perundungan Siswi SMP di Sarijadi

BANDUNG – Terkait dengan aksi perundungan yang dilakukan oleh seorang laki-laki terhadap siswi SMP di Sarijadi pada beberapa waktu lalu hingga viral media sosial (medsos), Wali Kota Bandung, Oded M Danial menanggapi hal tersebut.

Oded mengatakan kejadian tersebut semestinya tidak terjadi. Maka dari itu, pihaknya akan mengimbau kepada para orang tua terkait dengan urusan budi pekerti.

“Jadi seharusnya itu tidak terjadi ya, mang Oded mengimbau kepada para orang tua kalau urusan-urusan budi pekerti atau karakter itu kalau di sekolah itu ada guru, tapi kan itu nggak bisa melepas semuanya, tetap saja tanggung jawab utama di orang tua,” ujarnya di Balaikota Bandung, Senin (11/10).

Maka dari itu, Wali Kota Bandung Oded M Danial akan mengimbau kepada seluruh orang tua agar mempunyai perhatian khusus kepada anak-anaknya, guna mengantisipasi hal serupa terjadi lagi.

“Saya mengimbau kepada orang tua agar mempunyai perhatian khusus kepada anak-anaknya, dan jangan sampai terjadi lagi seperti ini,” ucapnya.

Oded menegaskan pelaku dari aksi perundungan tersebut harus diberikan efek jera.

“Saya mendukung diproses dengan peraturan yang ada saja,” tuturnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan