Pengemudi Ojol Dibegal di Gerger Kalong Hingga Kaki Terlindas

BANDUNG – Seorang Pengemudi ojek online mengalami aksi begal saat hendak mengantarkan makan di wilayah Gegerkalong hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung pada Sabtu (9/10) dini hari.

Menurut pengakuan Korban, Jajang Somantri menerangkan bahwa awal peristiwa tersebut dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan dari customer-nya yang melintas ke daerah Gegerkalong hilir sekitar Pukul 03.30 WIB.

Akan tetapi, pada saat hendak mengantarkan pesanan ke lokasi tujuannya, dari arah kejauhan sekitar 4 motor mengikuti dirinya dari belakang.

“Pertama saya mengantar makanan pakai motor Lexi 125 pukul 03.30 WIB, dikarenakan saya driver ojek online. Terus dari kejauhan dilihat dari spion banyak yang ngikutin sekitar ada 3 atau 4 motor dari arah belakang,” ucapnya saat dihubungi Jabar ekspres, Sabtu (9/10).

Jajang menambahkan, pada saat diikuti oleh sekelompok pengendara motor yang jumlahnya sekitar 8 orang, dirinya hanya mengira mengira sekelompok Pengendara motor tersebut sedang melakukan sunmorry atau touring.

“Ga ngeuh. Dikira yang sunmorry, terus pas saya ke pinggir, mereka ikut berhenti. Pas saya jalan lagi, depan SD (Sekolah Dasar) 100 Cipedes, tiba-tiba ada motor RX King nyalip dengan sisa (rombongan)nya di belakang nendang saya sampai motor saya jatuh, malahan kaki saya sampai kelindes juga,” ucapnya.

Namun, pada saat hendak melawan kelompok pengendara motor tersebut, nahas dirinya pun terkena sabetan senjata tajam di bagian kiri tubuhnya.

“Pas mau melawan, saya kena sabet sajam (senjata tajam), meskipun enggak dalem di sebelah kiri,” ungkapnya.

“Karena saya sendiri dan kalah jumlah, mereka itu kurang lebih 4 motor berboncengan dengan membawa Sajam, jadi saya dari pada mati, saya menyerah saja dan merelakan kendaraan saya,” tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, Jajang mengatakan, barang yang hilang yakni sepeda motor miliknya berjenis Lexy 125, dengan nomor Polisi D 3788 UDY.

“Motor saya diambil sama dua orang ke arah Sukasari, yang 3 motor pake RX king sama motor metik ke arah Stopan Setiabudi, motor saya jenis Lexi dengan plat nomor D 3788 UDY,” tuturnya.

Dengan adanya hal tersebut, ia langsung melaporkan kejadian itu kepada Pihak berwajib guna dilakukan proses penyelidikan terhadap para pelaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan