Young K DAY6 Pergi Wamil, Ini Deretan Idol yang Akan Jadi DJ Kiss The Radio

Hampir setahun, Young K DAY6 menjadi host (DJ) di program radio KBS Cool FM “Kiss The Radio”. Sejak ditetapkan sebagai host di radio “DAY6 Kiss The Radio” alias Dekira tersebut, Young K telah bertemu banyak tamu, mengobrol, bercerita, dan menemani pendengar setiap malam.

Program “DAY6 Kiss the Radio” mengudara setiap pukul 22.00 waktu Korea Selatan sejak 23 November 2020. Young K, sebagai DJ, terkadang dengan panggilan Young D (Young K + DJ), setia menemani pendengar sampai pukul 24.00 waktu Korea Selatan, tanpa pernah absen atau digantikan.

Namun, 11 Oktober mendatang, Young K tak lagi memandu program “Kiss The Radio”. Pasalnya, ia akan berangkat untuk menjalankan tugas negara –wajib militer (wamil).

Young K dijadwalkan mendaftar di militer pada 12 Oktober 2021. Hari Minggu, 10 Oktober mendatang menjadi masa tugas terakhirnya sebagai DJ di DAY6 Kiss the Radio. Di hari itu, segmen “The One and Only Bbirong,” segmen khususnya, juga akan menjadi segmen live-viewable (bisa ditonton) . MyDay, fandom DAY6, sudah berdebar dan sedih menantikannya, karena Dekira seakan jadi “perpisahan” sebelum sang bassist DAY6 itu berangkat wamil.

Selanjutnya, sepanjang Oktober, beberapa idol lain akan menempati posisi sebagai DJ Spesial Kiss The Radio. Berikut deretan idol K-pop yang akan menggantikan Young K sementara.

Seungmin Stray Kids

Seungmin Stray Kids. Foto: day6 kiss the radio
Seungmin Stray Kids. Foto: day6_kisstheradio

Tanggal 11  sampai 15 Oktober, Seungmin Stray Kids akan mengisi posisi DJ. Sebelumnya, Seungmin bersama member SKZ lainnya sudah pernah menjadi tamu. Seungmin juga pernah menjadi pengisi segmen di “DAY6 Kiss The Radio” bersama Lee Know atau Han Jisung.

Kino Pentagon

Kino pentagon
Kino Pentagon. Foto: Twitter

Tanggal 16-17 Oktober, Kino dari grup idola K-pop PENTAGON akan menjadi DJ spesial program Kiss The Radio.

Joochan Golden Child

Joochan Golden Child. Foto: Twitter
Joochan Golden Child. Foto: Twitter

Joochan akan memandu tamu di program “Kiss The Radio” pada tanggal 18-24 Oktober 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan