Begini Penampilan Kim Soo Hyun sebagai Mahasiswa Biasa di Drama “One Ordinary Day”

Serial asli Coupang Play yang akan datang “One Ordinary Day” merilis foto baru Kim Soo Hyun dalam perannya sebagai mahasiswa.

One Ordinary Day” adalah remake Korea dari acara BBC “Criminal Justice.” Dalam versi mendatang, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan semalam.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti “Punch,” “Whisper,” dan “The Fiery Priest.”

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap Kim Hyun Soo sebelum dia ditargetkan sebagai tersangka pembunuhan. Kim Hyun Soo adalah tipikal mahasiswa yang suka bergaul dengan teman-temannya sambil sesekali bermimpi untuk memberontak. Pakaian kasual dan rambut keritingnya yang tebal menekankan citra mudanya.

kim soo hyun one ordinary day
Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun Memerankan Mahasiswa Biasa

Soo Hyun diharapkan mampu membuat penonton terkesan dengan menggambarkan emosi kompleks dan rasa sakit yang dirasakan oleh orang biasa yang kehidupan sehari-harinya langsung hancur saat mereka dicurigai sebagai pembunuh.

Memerankan karakter pemuda yang tiba-tiba ditimpa masalah, dia berusaha menampilkan yang terbaik agar penonton bisa berempati.

Soo Hyun berbagi, “Ketika sebuah insiden terjadi di ‘One Ordinary Day,’ banyak bentuk keadilan bertabrakan. Saya mencoba memerankan Hyun Soo, yang ingin bertahan hidup di tempat itu. Saya penasaran untuk melihat bentuk keadilan mana yang akan membuat semua orang berempati, jadi saya harap Anda akan menantikannya seperti anggota juri.”

Tim produksi berbagi, “Kim Soo Hyun adalah aktor seperti permata di pusat ‘One Ordinary Day’ yang membuat drama ini semakin mendalam. Melalui peran Kim Hyun Soo, Kim Soo Hyun akan mengeluarkan emosi pemirsa saat ia menunjukkan wajahnya yang beragam. Termasuk segala sesuatu mulai dari sisi baiknya hingga kemarahannya yang membingungkan. Harap sangat mengantisipasi ‘One Ordinary Day,’ di mana penampilannya akan menonjol.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan