BMKG Beri Peringatan Buat Warga Jabar

BOGOR – BMKG Jawa Barat memprediksi beberapa wilayah di Jabar pada hari ini (2/10) diprediksikan cerah hingga cerah berawan.

Cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur.

Kemudian, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Kota Bandung dan Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sumedang.

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten Majalengka dan Kuningan.

Sementara cuaca dini hari potensi cerah berawan hingga berawan, hujan ringan di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95 persen. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95 persen.

BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk masyarakat Jabar agar waspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi.

Kabupaten Cianjur, Bandung, Bandung Barat, Kota Bandung dan Cimahi, serta Kabupaten Majalengka dan Kuningan. (radarbogor)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan