Pembangunan Jalan di Leuwinanggung Akan Dilaksanakan Bulan Ini

DEPOK – Rencana Pembangunan jalan lingkungan (jaling) di wilayah Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos mulai ada titik terang. Pasalnya, pembangunan jaling akan segera terlaksana pada bulan ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan (Kasi Ekbang) Kelurahan Leuwinanggung, Mujahidin. Dikatakan, beberapa kendala yang membuat pengerjaan jalan terhambat salah satunya soal pelelangan.

“Nah, untuk tahap lelang sendiri sudah kelar. Sehingga dipastikan pengerjaan jaling akan terlaksana pada akhir bulan ini,” katanya, Selasa (28/9).

Dia mengatakan, jalan di lingkungan Leuwinanggung dalam kondisi rusak. Hal itu membuat mobilitas warga setempat ikut terhambat.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini membawa dampak positif terhadap mobilitas masyarakat. Dengan begitu diharapkan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Leuwinanggung,” ujarnya.

Dikatakan, terdapat dua titik jalan lingkungan yang akan dilakukan perbaikan. Kedua jalan termasuk dalam kondisi hancur yang perlu dilakukan perbaikan segera.

“Untuk luas jalannya sendiri mencapai 1.387 meter persegi. Dengan rincian, 1.000 meter persegi berupa hotmix dan 387 meter persegi berupa paving blok,” pungkasnya.

Dirinya berharap semoga tidak ada kendala apapun menjelang perbaikan. Sehingga proyek tersebut diharapkan segera selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. (Mg2/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan