Kasus Pembunuhan Toko Emas di Kosambi, Polisi Kejar 1 Pelaku Lagi

BANDUNG – Lanjutan perkara kasus perampokan dan pembunuhan yang menimpa pemilik toko Mas Gaya Baru yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani (Kosambi) Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Pihak kepolisian masih tengah memburu satu pelaku lagi dengan inisial Y.

Dengan adanya hal tersebut, menurut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sumur Bandung, Kompol Septa Firmansyah, mengatakan bahwa pelaku dengan inisal Y masih dalam penyelidikan dan pengejaran.

“Untuk perkembangan, masih sama seperti sebelumnya, tetapi satu pelaku lagi, lagi kita kembangkan dan sedang dilakukan lidik pengejaran,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Sumur Bandung, Selasa (28/9).

Sebelumnya diketahui bahwa aparat kepolisian berhasil menangkap satu dari dua orang pelaku yang sempat menjadi buronan atas kasus pembunuhan dan perampokan bos Toko Mas Gaya Baru, Kosambi Bandung.

Dalam pengejaran tersebut, Polisi berhasil menangkap dan mengamankan pelaku dengan inisal A di wilayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

“Ditangkapnya di daerah Kebumen, Jawa Tengah, walaupun itu jauh tapi masih bisa kita tangkap,” ucap Kapolsek Sumur Bandung pada beberapa waktu lalu.

Dari adanya peristiwa perampokan dan pembunuhan tersebut, bahwa pelaku 3 orang pelaku menewaskan sang pemilik toko dengan inisal (T) dengan menggunakan benda tumpul.

Dengan adanya hal tersebut, kini polisi telah mengamankan kedua pelaku berinisial S dan A, guna dilakukan pengembangan lebih mendalam. (Mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan