Masuki Usia 61 Tahun, Katar Depok Diharapkan Terus Berkarya

DEPOK – Usia Karang Taruna (Katar) Kota Depok kini memasuki 61 tahun. Di usia yang tidak muda lagi Katar Depok diharapkan terus meningkatkan produktivitasnya lewat karya nyata.

“Harapan kita, menginjak usia yang ke-61 tahun ini Katar, khusus di Depok terus memberikan kontribusi dan tetap berkarya,” kata Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono alias IBH, Senin (27/9).

IBH mengatakan, pihaknya cukup mengerti apa yang menjadi kebutuhan organisasi kepemudaan itu dalam menggerakan berbagai program kerja dan kegiatan lainnya.

“Kami cukup paham bahwa pendanaan merupakan hal paling krusial untuk dapat menggerakan seluruh kegiatan organisasi. Untuk itu, kami telah mengalokasikan dana untuk Katar di masing-masing kelurahan senilai Rp 50 juta pada tahun 2022,” ujarnya.

Anggaran tersebut, diharapkan dapat mendukung seluruh agenda organisasi pemuda untuk terus produktif dan berkontribusi bagi masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Di samping itu, anggaran tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan stimulus kepada Katar di masa pandemi ini agar tetap bangkit. Dengan begitu, kegiatan-kegiatan yang dilakukan berupa kesenian, wirausaha maupun sosial dapat terus dijalankan,” imbuhnya.

Terakhir, dirinya mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Katar di Kota Depok agar tetap berdaya di masa pandemi.

“Supaya dapat membantu pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan yang disebabkan oleh wabah pandemi Covid-19 ini,” tandasnya. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan