Anggota Dewan Kota Cimahi Sebut Proyek MPP Bermasalah

CIMAHI – Pembangunan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Cimahi yang berada di Jalan Aruman, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara ini masih menjadi sorotan karena masih mangkrak selama satu tahun lebih. Hal ini disebutkan oleh Anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi, Enang Sahri.

Menurutnya sangat disayangkan sekali pembangunan fasilitas pelayanan publik tersebut terbengkalai cukup lama.

“Proyek MPP (Mal Pelayanan Publik) ini banyak masalah, seharusnya pembangunannya selesai pada 2019 namun sampai sekarang ternyata belum rampung,” ungkap Enang, Senin (27/9).

Enang mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan tertundanya proyek pembangunan MPP proses tendernya selalu gagal. Kegagalan tersebut disebabkan sering terjadi ketidaksesuaian spesifikasi yang diharapkan.

Pada bulan ini, lanjut kata Enang, proyek MPP akan mendapatkan pemenang tender baru.

Enang berharap, kali ini pemenang tender betul-betul ada dan segera melanjutkan proyek pembangunannya agar cepat selesai.

“Jika tender sudah ada pemenang bulan ini, tentunya diharapkan akan ada proses pembangunan yang berkelanjutan sehingga mempercepat rampungnya proses tender untuk hal lain, di antaranya tender pengadaan fasilitas tambahan lainnya,” ujarnya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan