Prilly Latuconsina Mengaku Berkepribadian Compliance, Apa Itu?

MS Learning & Grow merupakan layanan terintregasi yang berfokus untuk mengoptimalkan pemberdayaan diri dengan melakukan profiling psikologis berdasarkan karakteristik DISC.

Melalui aplikasi, pengguna akan dapat memahami bakat dan profil psikologis mereka berdasarkan karakteristik DISC yang menggunakan
sidik jari.

“DISC merupakan tes genetis yang mengambil sampel dari sidik jari dan melihat hubungan antara pola sidik jari dengan belahan otak yang dominan digunakan yang sudah diakui oleh dunia,” kata psikolog Friska Asta.

Lewat aplikasi MS Learning & Grow, pengguna dapat mengakses Analisa profil psikologi mereka melalui laporan yang komprehensif mulai dari preferensi kerja otak, profil diri berdasarkan DISC, bakat bawaan hingga rekomendasi pola belajar, karir dan komunikasi. Selain itu pengguna juga dapat melakukan sesi konsultasi baik secara individu maupun kelompok dengan tim konsultan ahli dari MS Learning & Grow yang memiliki latar belakang psikologi.

Didapuk sebagai brand ambassador MS Learning & Gro, Prilly Latuconsina mengatakan mengenali diri sendiri penting untuk mengevaluasi kelemahan serta mengenali potensi diri.

“Kita jadi tahu, kita cocok bekerja di bidang apa sih, cocok dapat padangan yang kayak gimana sih, atau rekan kerja seperti apa, karena sekarang banyak milenial dan Gen Z yang lagi nyari jati dirinya tapi enggak tahu caranya gimana akhirnya salah langkah makanya dengan aplikasi ini kita bisa tes dan bisa konsul ke psikolog agar lebih mengenali diri kita sendiri, kita jadi tahu o selama ini ternyata problem-problem yang gue hadapin tuh karena gue orang yang kayak gini, jadi cara menanganinya harusnya kayak gini, cara menangani emosi seperti ini, cara kita bekerja seperti ini,” pungkasnya. (antaranews)

Tinggalkan Balasan