Kondisi Terbaru Tukul Arwana Pasca Operasi Pendarahan Otak

JAKARTA – Pasca pendarahan otak yang dialami, kondisi komedian sekaligus host Tanah Air Tukul Arwana dikabarkan membaik. Tidak lama setelah tiba di rumah sakit, Tukul Arwana langsung direkomendasikan untuk menjalani operasi. Proses operasi berlangsung kurang lebih tiga jam dan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengungkapkan, kondisi terkini host Bukan Empat Mata itu setelah menjalani operasi. Kimon mengatakan kondisi Tukul dalam keadaan sadar.

“Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Bisa merespons,” kata Kimon saat ditemui di Rumah Sakit PON di bilangan Cawang Jakarta Timur Kamis (23/9).

Dia menyebut, untuk saat ini, Tukul Arwana membutuhkan waktu istirahat yang cukup sampai beberapa waktu ke depan. Apalagi Dia baru saja menjalani operasi.

Kimon enggan mengungkapkan secara detail terkait penyakit yang dialami Tukul Arwana. Menurutnya, akan lebih baik apabila dokter yang menerangkan tentang hal tersebut. Sebab ia sendiri tidak terlalu mengerti seluk beluk dunia medis.

Mewakili keluarga, Kimon meminta para penggemar dan publik secara umum untuk ikut mendoakan supaya Tukul Arwana cepat pulih sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa

“Mohon dukungan dan doanya supaya Mas Tukul cepat pulih, lekas menghibur kembali di stasiun televisi,” tutur Kimon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dibawa ke Rumah Sakit PON yang terletak di bilangan Cawang Jakarta Timur pada Rabu (22/9). Da dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun saat berada di rumahnya. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan