Kevin Sanjaya Ditahan Anjing Pelacak di Bandara, Ternyata…

JAKARTA – Rombongan tim bulutangkis Indonesia sudah berangkat menuju Finlandia untuk mengikuti turnamen Piala Sudirman 2021. Ada kejadian unik saat para pebulutangkis Indonesia tiba di Kota Vantaa, Finlandia.

Berdasarkan pantauan FIN.co.id di jejaring sosial media pada Jumat (24/9), ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya harus tertahan di bandara. Kevin dihentikan oleh anjing pecalak yang mengendus bau dari koper miliknya.

Bukan narkoba ataupun benda terlarang yang dibawa oleh Kevin, melainkan bekal makanan ikan cakalang. Kejadian ini tentu membuat Kevin tegang, namun ternyata anjing pelacak mengendus bau ikan.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri berada di Grup C pada Piala Sudirman kali ini, mereka tergabung bersama Denmark, Rusia dan Kanada. Seperti biasa dalam gelaran kali ini pasukan Garuda mengusung target juara.

Menghadapi turnamen Piala Sudirman 2021, Indonesia membawa 11 pebulutangkis putra dan sembil pebulutangkis putri. Mereka akan bahu-membahu untuk menjadi yang terbaik di turnamen bulutangkis beregu campuran tersebut. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan