Beomgyu TXT Ternyata Pernah Nangis Diprank V BTS, Begini Ceritanya

Satu agensi di K-pop umumnya menaungi beberapa grup atau band, sehingga anggota di agensi yang sama biasanya berteman akrab tidak hanya dengan member grupnya, tapi juga grup senior atau juniornya. Begitu pula grup dari agensi HYBE, BTS dan TXT. Kedekatan boygrup ini terlihat dari interaksi mereka di depan kamera maupun di belakang layar. Beomgyu TXT, melalui siaran live-nya baru-baru ini, membagikan kisah lucu tentang bagaimana V BTS pernah mengerjainya sampai ia nangis.

Dalam siaran live tersebut, Beomgyu dan Soobin TXT menonton ulang beberapa penampilan cover mereka dari acara musik akhir tahun lalu. Termasuk cover BTS “Boy in Luv” di SBS Gayo Daejeon Music Festival 2019.

Member TXT itu kemudian menceritakan, dia pernah membuat sedikit kesalahan koreografi saat mengcover bagian V dalam penampilan mereka “Boy in Luv.”

Beomgyu mengenang, “Bahkan sebelum pertunjukan ini, aku menghubungi Taehyung [nama asli V] dan meminta nasihatnya. Aku menanyakan ‘Hyung, bagaimana kamu menggunakan suaramu saat menyanyikan “Boy in Luv”?’ dan ‘Ekspresi wajah seperti apa yang menurutmu bagus untukku?’”

Dia mengaku sangat ingin membuat penampilan sempurna karena saat itu adalah kali pertamanya meng-cover BTS.

“Aku sangat ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah aku bertanya, Taehyung memberi tahuku, ‘Lakukan pekerjaan dengan baik,’ dan aku berkata, ‘Oke, aku akan melakukannya,”sambungnya.

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Jadi ketika aku naik panggung hari itu, kupikir, ‘Aku akan menghancurkan panggung hari ini!’ Tapi [selama bagian itu,] mic-nya mulai masuk ke mulutku, jadi aku harus menghapusnya terlebih dahulu. Dan kemudian aku membuat kesalahan. Karena itu, aku benar-benar kesal. Aku sudah berlatih sangat keras, tetapi aku tidak dapat menunjukkan hasil latihanku. Aku  juga merasa sangat menyesal kepada [BTS] hyungs. Jadi aku menangis dalam perjalanan kembali ke ruang ganti.”

“Lalu kami pergi untuk menyapa para [BTS] hyungs,” lanjut Beomgyu TXT, “jadi aku hampir tak berhenti nangis sebelum kami pergi untuk menyambut mereka.”

Namun, Beomgyu mengungkapkan bahwa dia terkejut begitu tiba di sana. “Taehyung telah menyiapkan prank kamera tersembunyi untukku,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan