Peringati Hari Jadi Kota Bandung, Yuk Ikuti Lomba Foto PPKM!

Dedi mengatakan, para peserta yang tidak memiliki kamera DSLR, Pocket, maupun mirrorless tidak perlu berkecil hati. Karena dalam syarat dan ketentuan diperbolehkan menggunakan kamera smartphone. Hanya saja tidak boleh menggunakan Drone, lokasi foto di seluruh Jawa Barat, semua karya foto harus diambil pada periode waktu pemotretan antara 17 September 2021 sampai dengan 1 Oktober 2021.

“Peserta juga harus melakukan repost poster lomba dan melakukan tag kepada 3 temannya. Dan jangan lupa pada saat proses pengambilan gambar harus tetap mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Peserta lomba wajib untuk follow akun instagram @disdikjabar juga Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat @dedisupandhi dan @tikomdik_disdikjabar. Selain itu, melakukan subscribe pada akun Youtube Disdik Jabar dan Tikomdik Disdik Jabar. Juga wajib untuk “like” fanspage facebook Tikomdik Disdik Jabar.

Secara lengkap info pendaftaran dan petunjuk teknis dapat diunduh pada link berikut,  https://bit.ly/JuknisLombaFoto_GTK untuk kategori guru dan tenaga kependidikan. Sementara untuk ketegori siswa di https://bit.ly/JuknisLombaFoto_Siswa. Atau dilihat pada akun instagran @disdikjabar dan @dedisupandhi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan