DFSK Super Cab Aktif Turut Aktif Membangun Bandung Lebih Modern

DFSK Super Cab Menjadi Tulang Punggung Penjualan di Bandung

BANDUNG – Bandung yang termasuk ke dalam kota besar di Indonesia terus berkembang dan didukung oleh berbagai sektor usaha yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Perkembangan Bandung sebagai kota modern dan peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakatnya tentu saja membutuhkan dukungan dari berbagai aspek penunjang, termasuk dukungan kendaraan di sektor mobilitas usaha.

Tingginya mobilitas masyarakat Bandung dan sekitarnya membutuhkan kendaraan-kendaraan yang bisa menunjang sektor usaha seperti infrastruktur, perkebunan, logistik, ekspedisi, pariwisata dan berbagai sektor usaha lainnya.

Seluruh kebutuhan tersebut sangat mungkin dipenuhi dengan penggunaan DFSK Super Cab sebagai kendaraan operasionalnya. Sebagai kendaraan komersial ringan, DFSK Super Cab bisa diandalkan berkat kemampuannya dalam mengangkut barang lebih banyak, tenaga yang kuat, harga yang terjangkau, hingga biaya operasional yang rendah.

Penerimaan yang baik ini tercermin dari penjualan DFSK Super Cab di Bandung yang dilakukan oleh dealer 2 besar yaitu PT Siloam Motor dan PT Bevos Auto Mandiri  sebagai jaringan resmi di ibukota Jawa Barat. Tercatat DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan di Bandung dengan kontribusi 47 persen dari total penjualan kendaraan DFSK di Bandung.

“Bandung menjadi salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia karena banyak sekali potensi dari berbagai sektor usaha yang bisa dimaksimalkan. Hal ini terbukti dengan tingginya animo DFSK Super Cab di Bandung dan menjadi tulang punggung utama penjualan untuk mendukung sektor pariwisata, logistik, hingga infrastruktur yang terus dibutuhkan membangun Bandung sebagai kota modern,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

 

Spesifikasi DFSK Super Cab

DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah.

Kendaraan komersial ringan produksi Cikande, Serang, Banten ini sangat cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan