Layanan bjb Precious Rebranding Menjadi bjb Prioritas

Peluncuran brand bjb Prioritas diselenggarakan pada Jumat 17 September 2021 di The Westin Resorts Nusa Dua Bali. Acara dilangsungkan secara hybrid, dengan mengundang 33 nasabah yang hadir secara offline dan 300 nasabah undangan online.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar Ni Luh Gede Eka Suary, serta jajaran manajemen bank bjb yaitu Komisaris Utama Independen Farid Rahman dan jajaran direksi bank bjb. juga turut dihadiri secara online oleh Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono dan Komisaris Independen bank bjb Fahlino F. Sjuib.

bank bjb juga memberikan apresiasi nasabah sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas nasabah prioritas. Acara dimeriahkan oleh musisi Rio Febrian dan Rossa. Juga bagian dari rangkaian acara, dilaksanakan kegiatan lelang barang produk-produk UMKM Bali sebagai bentuk dukungan bank bjb atas sinergitas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka pemulihan ekonomi di sektor UMKM di masa pandemi. Adapun produk yang dilelang adalah produk-produk UMKM (seperti sepatu, patung, home décor, dan craft) yang bernilai seni tinggi karya dari Ni luh Djelantik, Gangga Sukta, Krisna Silver Sanur, Maharani Craft, Arydanu Lamp, Uwais Craft, UD Putu Ayu, Sari Bhakti, Suardita Silver, dan Putri Mas.

Pelaksanaan acara rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti disediakannya perangkat pencegahan penyebaran covid-19 dan juga disediakannya pelaksanaan swab bagi seluruh tamu undangan yang hadir. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan