oleh

Audrey GAC Sempat Alami Quarter Life Crisis Selama Vakum Dua Tahun

JAKARTA – Salah satu personel GAC Audrey Tapiheru sempat vakum selama hampir dua tahun, dia mengaku alasannya karena dia sempat mengalami quarter life crisis.

Tak hanya itu, kesedihan Audrey setelah ditinggal sang ayah pun semakin membuatnya enggan untuk berkarya.

“Tahun 2020 juga salah satu tahun di mana aku, nggak tahu ya kok kayak quarter life crisis kali ya. Jadi kayak ‘apakah ini yang ingin aku lakukan’ ada momen kayak gitu,” ungkap Audrey, Senin (20/9).

Baca Juga:  Shawn Mendes Rehat dari TikTok, Ini Alasannya

“Sampai akhirnya ya sudah. Salah satu caranya untuk mencari tahu apakah memang ini yang aku cintai adalah aku tetap coba lagi gitu. Jadi aku benar-benar disemangatin sama keluarga aku dan teman-teman aku bahwa kayak ‘coba lagi yuk, jangan diem,” lanjutnya.

Setelah mendapatkan banyak dukungan dari lingkungannya, Audrey pun akhirnya kembali meyakinkan diri untuk bangkit dan membuat karya terbaru. Dia pun lalu mencoba untuk menulis lagu-lagunya.

Baca Juga:  Dira Sugandi Bahagia Bisa Kembali ke Layar Lebar

Dengan kisahnya ini, Audrey pun berpesan bahwa salah satu tips untuk mengatasi quarter life crisis adalah dengan bangkit dan terus mencoba. Selain itu, Audrey pun berpesan agar tidak terlalu memikirkan tentang komentar orang lain tentang apa yang dilakukan.

“Enggak usah dipikirin. Fokus, kasih yang terbaik saja di saat sekarang ini,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga