Paul Pogba Akan Kembali ke Juventus Tahun Depan

Agen Gelandang Manchester United Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu memiliki kemungkinan untuk kembali merumput bersama Juventus.

Saat ini, Pogba berada pada tahun terakhir masa kontraknya di Old Trafford setelah kembali dari Juventus ke United pada musim panas 2016.

“Kontrak Paul berakhir tahun depan. Kami akan berbicara dengan Manchester United dan lihat saja nanti,” kata Raiola kepada Rai Sport seperti yang dikutip dari Live Score, Jumat (17/9).

Raiola mengatakan Pogba mungkin akan bergabung dengan Juventus secara gratis pada tahun depan.

“Turin tetap di hatinya. Ada kemungkinan dia akan kembali, tetapi ini juga akan tergantung pada Juventus,” tutur Raiola.

Pogba memulai musim 2021/2022 ini dengan performa yang baik dengan suskes memberikan tujuh assist dalam empat pertandingan Liga Premier.

Pemain berusia 28 tahun itu membantu manajer tim Ole Gunnar Solskjaer untuk mengeklaim tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Setelah kekalahan mengejutkan 1-2 dari Young Boys di Liga Champions, Pogba dan rekan satu timnya berharap untuk kembali meraih kemenangan ketika melawan West Ham pada Minggu (19/9). (Jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan