Samsung Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Fitur ini sangat mendukung aktivitasmu bermain game kompetitif seperti MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), sambil secara bersamaan tetap dapat menjalankan berbagai aplikasi di belakang layar.

3. Touch Sampling Rate 240Hz – Selain hadir dengan Awesome Screen Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy A52s 5G juga hadir dengan kemampuan touch sampling rate 240Hz yang membuat layar dapat mendeteksi sentuhan/ gerakan jari lebih cepat.

Touch sampling rate memberitahu berapa kali layar smartphone mendapatkan input dari jari per detiknya. Semakin tinggi touch sampling rate, semakin sedikit jeda antara sentuhan dan respons layar. Melalui touch rate yang tinggi, layar kamu akan semakin responsif, sehingga tidak akan ada delay pada layar saat kamu bermain mobile games kompetitif.

4. Baterai 4.500mAh dan Fast Charging 25W* – Saat bermain mobile game, kamu pasti memerlukan kekuatan baterai yang besar dan kemampuan mengisi ulang daya baterai dengan cepat. Sehingga kamu tidak perlu khawatir mengganggu aktivitas kamu selama asyik bermain game.

Cukup sekali charge, kamu bisa menggunakan baterai pada Galaxy A52s 5G selama 2 hari. Selain itu, cukup dengan 30 menit, kamu sudah bisa mendapatkan daya terisi hingga 50%.

5. Game Booster – Galaxy A52s 5G juga dilengkapi dengan fitur Game Booster yang memungkinkan performa smartphone dapat difokuskan untuk menjalankan mobile game yang kita mainkan. Selain itu, ketika mengaktifkan fitur ini, smartphone akan secara otomatis menyembunyikan notifikasi dan mematikan background app agar pengguna bisa fokus berlatih dan bertanding di arena games.

Terlebih lagi, dengan performa yang difokuskan pada satu game, juga dapat menghasilkan pengalaman bermain yang lebih smooth tanpa stuttering.

“Untuk kamu yang memiliki passion di dunia mobile gaming, Samsung Galaxy A52s 5G ditawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp6.499.000 dan bisa dibeli mulai tanggal 20 September 2021 di samsung.com/id beserta toko-toko offline lainnya, untuk pengalaman bermain yang mulus tanpa batas dan melangkah menjadi pemenang,” tutup Irfan.

 

 

*Charger yang tersedia di dalam box berkapasitas 15W. Fast charger 25W dijual secara terpisah.

Tinggalkan Balasan